Kamis, 13 Oktober 2011

Lukisan yang Hancur

Suatu ketika, seorang pelukis ternama akan menyelesaikan lukisanx. Lukisanx adalah suatu lukisan yang luar biasa indah dan megah

Pelukis itu terpesona mengagumi lukisan 2x8 m yang di buatx tersebut. Tanpa sadar dia melangkah beberapa langkah ke belakang. Ia terus berjalan mundur sampai satu langkah lagi dari sisi gedung yang tinggi dia akan terjatuh dan mati.

Seorang pria melihat hal yang sedang terjadi dan berniat berteriak memperingatkanx. Tapi dia sadar, bahwa apabila dia berteriak mungkin dia akan mengagetkan si pelukis tersebut dan membuatx mundur dan terjatuh.

Pria tersebut lalu mengambil kuas dan cat, lalu mulai mengecat dan mencorat-coret pada lukisan yang indah tersebut sampai rusak total.

Melihat itu…………sang pelukis sangat marah!!

Dia lalu bergerak maju hendak memukul pria tersebut.
Akan tetapi, beberapa orang lain yang ada di sekitarx menahanx dan memperlihatkan kepadax posisi terakhirx yang hampir membuatx terjatuh.

Kadang2 qta melukis masa depan qta dengan indah dan memimpikan hari2 indah bersama dgn hal2 yg qta senangi. Kemudian Tuhan terlihat menghancurkan lukisan indah qta itu karna Dia melihat bahaya yg datang menghampiri qta karnax.

Kadang qta merasa jengkel dan marah dgn apa yang Tuhan lakukan. Tapi satu hal yang harus qta simpan dalam pikiran dan hatì qta bahwa “Tuhan melakukan itu semua karna dia mengasihi qta dan Dia menyediakan apa yang terbaik untuk qta, anak2x”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar