Selasa, 29 November 2011

Bisnis Iklan di Internet

Dikarenakan banyaknya pengguna internet yang kian hari kian bertambah membuat banyak kalangan dunia bisnis khususnya bisnis iklan yang melirik menggunakan internet sebagai media beriklan guna memasarkan berbagai produk dan layanan yang dihasilkan bagi para pengguna internet.
Dan seperti bisnis iklan di dunia nyata yang identik dengan arus uang yang berlaku jika suatu pengiklan ingin mengiklankan barang dagangannya, maka pemasang iklan di internet akan memberikan bayaran atau komisi bagi tiap situs pemasang iklan yang dapat mengarahkan penggunanya untuk mencoba atau hanya mampir untuk melihat produk dan jasa yang ditawarkannya.

Peluang Bisnis Website
Memiliki sebuah situs web adalah langkah awal dan modal utama dalam menjalankan bisnis ini. Dengan memiliki sebuah situs web berarti Anda memiliki sebuah toko online yang buka 24 jam non stop walaupun Anda sedang tertidur pulas. Sekarang, bayangkan jika Anda memiliki 10 hingga 100 toko online dengan pelanggan setia yang selalu datang setiap harinya?
Seperti halnya dunia dagang pada umumnya, maka suatu situs dalam dunia maya merupakan sebuah etalase tempat menempatkan barang dagangan Anda, sedangkan banner atau link iklan yang terdapat dalam situs tersebut merupakan barang dagangan yang Anda jual kepada para pengguna yang mampir pada situs Anda, dimana banner atau link iklan tersebut jika diklik oleh pengguna situs maka akan menuju pada situs si pengiklan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar